Tentang MAM

MaM (Multimedia Data Center dan Media Asset Management) sistem manajemen pengelolaan informasi multimedia secara sistematis dan modern, agar materi multimedia dapat disampaikan ke publik dengan berbagai tipe media digital. Sistem ini diharapkan bisa menjadi media untuk melestarikan dan mengembangkan tata nilai budaya Daerah Istimewa Yogyakarta. MaM akan menyimpan semua informasi multimedia yang mencerminkan keistimewaan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Beberapa fitur utama yang disediakan oleh MaM adalah:

  1. User Generated Content
    Masyarakat bisa berkontribusi untuk menyumbangkan konten yang menggambarkan keistimewaan DI Yogyakarta. Konten multimedia seperti video atau gambar bisa diunggah secara mandiri ataupun melalui loket pelayanan yang disediakan Pemda DI Yogyakarta.
  2. Video Streaming
    Masyarakat bisa menikmati konten video tentang DI Yogyakarta secara online. Dukungan infrastruktur untuk kenyamanan menonton dan juga beragam konten berkualitas yang telah melewati proses editorial.
  3. Koleksi gambar dan foto
    Masyarakat bisa menikmati berbagai koleksi gambar dan foto yang merupakan kontribusi masyarakat dan juga koleksi pemda DI Yogyakarta.
  4. Akses CCTV
    Masyarakat bisa memantau berbagai lokasi yang termonitor oleh CCTV Pemda DI Yogyakarta.
  5. Akses TV Digital
    Masyarakat bisa menonton dan menikmati siaran TV digital secara online.
  6. Manajemen konten perangkat media digital seperti videotron
    Manajemen konten secara online untuk ditampilkan di berbagai perangkat media digital yang dimiliki oleh Pemda DI Yogyakarta.