Syarat dan Ketentuan

Terima kasih anda telah menggunakan layanan MaM (Multimedia Data Center dan Media Asset Management). Dengan menggunakan layanan MaM ini, anda telah setuju untuk mematuhi kesepakatan dan aturan sebagai berikut:

Penggunaan layanan

  1. Pengguna berhak untuk menikmati konten yang dipublikasikan di (Multimedia Data Center dan Media Asset Management).
  2. Pengguna yang mendaftar harus memasukkan data yang diminta dengan sebenarnya.
  3. Pengguna yang terdaftar berhak untuk ikut serta berkontribusi untuk mengunggah konten ke layanan MaM asalkan sesuai dengan tema Jogja Istimewa dan tidak mengandung unsur pornografi, SARA, kekerasan dan kegiatan tidak terpuji lainnya.
  4. Pengguna wajib taat dan patuh untuk tidak melanggar hak cipta
  5. Tim editorial akan memverifikasi apakah sebuah konten layak tayang atau tidak, jika dirasa tidak layak tim editorial berhak untuk tidak menayangkan bahkan menghapus konten tersebut.
  6. Konten yang dikontribusikan ke MaM tidak melanggar hak cipta dan bisa digunakan oleh baik pihak Pemda DI Yogyakarta dan pengguna lain dengan tidak melanggar hak cipta.

Perlindungan Hak Cipta

  1. Pengguna tidak boleh mengunggah konten yang melanggar hak cipta orang lain.
  2. Jika masyarakat merasa ada yang merasa dilanggar hak ciptanya terkait dengan konten yang tersedia di MaM, silahkan menghubungi Bidang Layanan Teknologi dan Manajemen Informasi Pemda DI Yogyakarta atau melalui email developer@jogjprov.go.id.
  3. Pengguna bisa mendownload konten-konten yang tersedia, boleh menggunakan dan mendistribusikan dengan tetap mereferensikan pemilik asli hak cipta.

Sanksi

Segala tindakan yang melanggar peraturan dan ketentuan layanan MaM (Multimedia Data Center dan Media Asset Management) akan dikenakan sanksi berupa:

  1. Akun pengguna dinonaktifkan atau dihapus
  2. Pelaporan pihak yang bersangkutan kepada pihak yang berwajib.